Piatek Yakin Bisa Jadi Andalan Rossoneri

Krzysztof Piatek ac milan 2019

Bomber muda Krzysztof Piatek mengungkapkan rasa optimismenya. Bintang anyar milik AC Milan tersebut yakin bila dirinya bisa menjadi andalan sebagai ujung tombak Rossoneri dalam beberapa tahun ke depan.

Seperti kita tahu jika Milan baru saja ditinggal salah satu pemainnya yakni Gonzali Higuain beberapa waktu kemarin. Bomber internasional Argentina tersebut menyeberang ke rkasasa Premier League Inggris, Chelsea.

Milan harus gerak cepat memburu suksesor Higuain. Mereka resmi mendapatkan jasa bomber Genoa Krzystof Piatek yang dihargai dengan mahar cukup tinggi senilai 35 juta Euro.

Piatek berjanji dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan performa terbaik. “Menjadi satu kehormatan yang luar biasa bisa bermain untuk AC Milan,” Ujar Piatek seperti yang dikutip Goal International.

Diakui oleh Piatek jika ada tanggungan berat menjadi striker tim sekaliber Il Diavolo Rosso. Akan tetapi dia tak gentar memikul tanggung jawab ini.

“Saya selalu yakin pada kemampuan diri saya sendiri. Saya bertekad memperlihatkan permainan terbaik, seperti saat saya bergabung dengan Genoa.”

“Berada di Stadion San Siro merupakan satu pengalaman spesial, akan tetapi saya pikir semua akan dinilai lewat apa yang sayang saya perbuat di lapangan. Saya bakal fokus 100 persen dan membuat gol demi gol.”

Dimahari 35 juta euro, Piatek sadar diri jika ada beban yang harus dia emban. Maka dari itu pemain internasional Polandia akan berusaha membayar ekspektasi para tifosi AC Milan.

“Saya merupakan seorang striker dan saya mau membuat gol dalam setiap laga yang saya jalani. Saya berjanji akan bekerja keras dan lihat apa yang terjadi di lapangan.”

Piatek punya kesempatan melakukan debut bersama klub barunya ketika AC Milan berhadapan dengan Napoli di akhir pekan nanti.