Pogba Ungkap Kesan Positif Soal Ibrahimovic

Gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah mempunyai sebuah kesan tersendiri bermain bersama dengan Zlatan Ibrahimovic. Lalu, bagaimanakah komentar Pogba mengenai rekan barunya tersebut?

Pogba dan Ibrahimovic adalah pemain yang baru didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Selain keduanya ada pula Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Jika Ibrahimovic didatangkan dengan status bebas transfer, namun The Red Devils harus mengeluarkan uang sedikitnya 89 juta poundsterling untuk bisa membawa Pogba kembali dari Juventus dan membuatnya memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia.

Diperkuat oleh dua pemain dunia tentu saja menjadi sebuah keuntungan untuk MU karena itu akan menaikkan kepercayaan diri tim dan memperkuat tim. Tapi di satu sisi tentunya ego para pemain akan semakin besar dan bisa saja di antara keduanya akan terjadi persaingan.

Apalagi Pogba dan Ibrahimovic baru kali ini bermain dalam satu tim yang sama. Walau baru beberapa hari bermain bersama, Ibrahimovic ternyata sudah meninggalkan kesan positif untuk pemain tim nasional Prancis itu.

Pogba ternyata kepribadian Ibrahimovic yang supel dan terkadang suka iseng dengan rekan setim. Contohnya adalah ketika Ibrahimovic mengomentari soal video Pogba di Instagram ketika sedang berlatih tinju di sela-sela liburan musim panasnya.

“Zlatan itu orangnya sangat menyenangkan. Dia suka bercanda dengan rekan-rekan setim dan membuat semuanya jadi santai. Dia adalah seorang juara. Dia sangat membantu tim untuk meraih kemenangan. Rasanya selalu menyenangkan bisa bermain bersama dengan seorang bintang,” ujar Pogba.

“Anda bisa lihat bagaimana caranya berbicara, itu sangat lucu. Dia adalah seorang pria yang sangat menyenangkan,” tutupnya.