Pogba Yakin MU Finis Empat Besar

paul pogba manchester united 2019

Bintang andalan Manchester United, Paul Pogba, merasa gembira atas kemenangan yang didapatkan timnya kala menyambangi markas Tottenham Hotspur. Sang pemain melihat jika tiga angka tambahan mendekatkan mereka ke zona empat besar.

Manchester United mampu mengamankan kemenangan penting pada matchweek ke-22 Premier League. Mereka membuat publik Stadion Wembley lesu setelah Marcus Rashford membobol jala Hugo Lloris.

Atas kemenangan tersebut Setan Merah kian dekat ke zona Liga Champions. Saat ini koleksi angka mereka menyamai Arsenal, yakni 41 angka, dan cuma tertinggal enam angka dari Chelsea sebagai penghuni urutan keempat.

Mantan penggawa Juventus tersebut yakin betul timnya mampu menyudahi musim di peringkat yang baik. “Kemenangan merupakan suatu hal yang selalu kami incar,” buka Pogba kepada MUTV.

Hasil di Wembley memperpanjang catatan apik Setan Merah. MU telah merangkai lima kemenangan secara berturut-turut di liga domestik pasca penunjukkan manajer baru Ole Gunnar Solksjaer.

Pogba pribadi mengharapkan timnya tak laurt dalam euforia dan menuntut timnya tetap konsentrasi supaya bisa segera mengamankan satu tempat di empat besar.

“Kami akan terus berusaha karena kami mau memburu peringkat empat besar. Kami tidak boleh kehilangan momentum karena kami masih cukup jauh dari perigkat yang kami mau.”

Pogba pun menilai timnya pantang terlalu ejmawa usai menundukkan salah satu penghuni peringkat empat besar, Tottenham Hotspur.

Justru disebutkan bahwa United harus kerja keras untuk melanjutkan kinerja mereka agar bisa menggapai target yang mereka canangkan.

“Kami tampil sangat baik dan mendapatkan tiga angka. Kompetisi musim ini masih sangat panjang dan kami mau segera kembali ke papan atas, itu merupakan tempat dimana kami seharusnya berada.” tandas pemain Timnas Prancis tersebut.