Puja-puji Gattuso Untuk Piatek

Krzysztof Piatek ac milan 2019

Bukan hanya kapten tim, Gennaro Gattuso, jadi salah satu orang yang ikut memberikan pujian setinggi langit untuk bintang baru AC Milan, Krzysztof Piatek. Manajer Il Diavolo Rosso itu tidak segan-segan menyebut anak buahnya sebagai striker mematikan.

Piatek menjalani pertandingan debut penuh tatkala Milan bentrok menghadapi Napoli di babak 8 besar Coppa Italia, Rabu (30/1) dini hari tadi. Dalam laga yang bergulir di Stadio San Siro, Rossoneri menang dua gol tanpa balas.

Bomber yang baru diangkut dari Genoa adalah pahlawan dibalik kemenangan klub asal Kota Mode. Ia memborong seluruh gol itu di paruh pertama masing-masing di menit ke-10 dan 27. Bahkan, gol kedua dia buat melalui aksi individu.

Gattuso tidak kuasa menahan pujiannya pada penyerang berusia 23 tahun itu, apalagi saat berhasil mengoyak jala David Ospina kedua kalinya. Status bomber mematikan langsung tersemat dalam diri Piatek.

“Piatek berhasil membuat gol kedua dari ruang hampa. Dia seorang striker jitu yang sangat mematikan di lini pertahanan lawan,” tutur Gattuso usai pertandingan kepada Rai Sport.

“Kami sangat bahagia punya di dalam tim, namun saya juga harus menyelamati semua tim, pasalnya kami bisa bertahan dari penderitaan dan juga bertahan sebagai satu kesatuan. Sesudah itu Piatek menciptakan perbedaan,” lanjutnya.

Diakui oleh Gattuso jika masalah AC Milan selama ini terletak pada organisasi pertahanan yang buruk. Dan dalam laga itu dia melihat bila masalah timnya kini sudah selesai.