Ramsey Disarankan Gabung West HamUnited

Mantan pemain Arsenal, Lauren, menyarankan Aaron Ramsey agar segera mencari pelabuhan baru dalam kariernya. Lauren menyebut jika West Ham United bakal jadi pilihan yang ideal untuk si pemain.

Ramsey yang sudah berseragam Tim Gudang Peluru selama satu dekade memutuskan untuk membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia memilih untuk angkat kaki dari Emirates Stadium usai dirinya tak mendapatkan kesepakatan dengan pihak klub ihwal kontrak baru.

Ramsey kabarnya masuk dalam daftar bidikan sejumlah klub Premier League. Bukan cuma itu, klub besar lain termasuk Juventus pun konon juga tertarik menggunakan servisnya.

Akan tetapi dinilai oleh Lauren jika dirinya lebih baik menyeberang ke West Ham United akhir musim ini. “West Ham adalah opsi yang sangat tepat apabila dia memutuskan pergi dari The Gunners,” buka Lauren kepada Sportingbet.

Bukan saran sembarangan dari Lauren yang merekomendasikan The Hammers untuk Ramsey. Proyek West Ham dirasa amat ideal bagi Ramsey dalam melanjutkan karier sepakbola profesionalnya.

“Dia nyaman di hidup di kota London, sehingga dia tidak ingin meninggalkan kota ini. Bersama West Ham dia bakal diberi kesempatan tampil secara reguler dan bisa memimpin di ruang ganti tim”

Lauren pribadi sejatinya berharap tak melihat Ramsey hengkang karena dia merasa bahwa sang pemain telah menjadi elemen penting bersama klub asal London Utara itu.

“Ramsey adalah sosok gelandang yang luar biasa dan dia telah menjadi contoh di Arsenal, akan tetapi dia telah membuat keputusannya sendiri.”

“Berbagai pendapat muncul soal kepergiannya dari klub ini, tapi saya meyakini bila dia bisa menjadi pemain berharga di manapun dia bermain.” tandasnya.

Dari sumber yang kami dapatkan, Ramsey sendiri meminta bayaran sebesar 300 ribu poundsterling setiap pekan untuk klub yang menginginkan jasanya.