Ronaldo Nilai Angka Pertama Spurs Offside

Real Madrid ditundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 di matchday 4 Liga Champions. Bintang Los Blancos yaitu Cristiano Ronaldo, menganggap kalau cetak angka pertama Spurs terkena offside.

Madrid tertinggal lebih awal dengan skor 0-3 lewat pertandingan yang berlangsung pada hari Kamis (2/11/2017) dinihari WIB di Wembley. Gawang mereka yang dijaga oleh Kiko Casilla dibobol oleh Dele Alli pada menit 27 dan 56. Lewat menit 65, gantian Christian Eriksen yang membobol gawang Madrid.

Madrid baru dapat memberi balasan lewat performa Ronaldo. Hal tersebut pun pada menit 80 atau 10 menit menjelang waktu normal berakhir.

Sehabis laga, Ronaldo memberi komentari hasil negatif yang diterima timnya dengan menganggap kalau cetak angka pertama Spurs ada unsur offside. Sebelum Alli membobol gawang Madrid, tempat Kieran Trippier yang berikan umpan tarik memang cukup tipis jaraknya dengan garis terakhir pertahanan Madrid.

“Tertinggal lebih awal dengan skor 0-3 ialah pukulan yang amat telak, walau untuk saya hal tersebut bukan cerminan yang oke atas apa yang berlangsung di lapangan,” kata Ronaldo.

“Angka pertama yang mereka ciptakan itu  adalah offside, sama seperti tempo hari. Sikap kami masih berlari dan berusaha, sama seperti saat berhadapan dengan Girona,” imbuh Pemain Terbaik Dunia 2017 itu.

Madrid sekarang ini berada di urutan kedua di klasemen Grup H dengan catatkan 7 poin. Mereka berada di bawah Spurs, yang telah lolos ke babak 16 besar usai catatkan 10 poin.