Steven Gerrard Bermimpi Latih Liverpool

steven gerrard 2018Steven Gerrard tidak pernah menutup keinginan untuk membesut bekas klubnya, Liverpool, suatu hari nanti. Akan tetapi pada momen ini Gerrard hanya mapu fokus melatih Glasgow Rangers dan yakin Liverpool sudah dilatih manajer yang tepat.

The Reds sudah berada dalam asuhan Jurgen Klopp dalam beberapa tahun belakangan. Sejak itu Si Merah semakin bertumbuh dari waktu ke waktu, Klopp adalah pria yang tepat bagi tim asal Merseyside.

Gerrard sendiri sempat belajar banyak hal dari pelatih asal Jerman tersebut. Ia melihat secara langsung bagaimana Klopp berlatih dan sempat dipercaya untuk menukangi tim junior Liverpool sebelum direkrut oleh Rangers.

Dan untuk sekarang Gerrard hanya fokus membuktikan kapasitasnya bersama klub asal Skotlandia, hal itu semakin mendekatkannya pada kursi pelatih kepala Liverpool.

Eks pemain timnas Inggris ini mengaku untuk saat ini belum berniat untuk melatih Liverpool. Memang dia sangat berhasrat untuk membela bekas klubnya itu, akan tetapi ini bukan waktu yang tepat. Kemampuan melatih Gerrard harus diasah terlebih dulu di klub yang relatif lebih kecil.

steven gerrard rangers 2018

“Segala sesuatu bisa saja terjadi. Apakah saya mau melatih Liverpool saat ini? Tidak, saya ingin fokus kepada tugas saya bersama Rangers,” ungkap Gerrard di fourfourtwo.

“Saya harap bisa sukses di klub ini. Menjadi pernyataan tak masuk akan apabila anda menanyakan kepada saya apakah saya ingin jadi pelatih Liverpool suatu hari nanti. Saya rasa orang-orang sudah mengetahui jawabannya.”

Gerrard menambahkan, sekarang ini dia hanya mau menjadi fans setia Liverpool dan mendukung Jurgen Klopp melakukan tugasnya dengan baik.

“Saya adalah orang yang menyukai cara kerja Jurgen Klopp dan saya meyakini dia mampu membawa Liverpool meraih gelar juara Premier League. Saya mengetahui apa artinya bagi para fans, mereka sangat menderita tahun 2014 silam.”

“Maka untuk sekarang ini Liverpool ada dalam situasi yang sangat bagus dan saya mengatakan ‘kami’ karena saya merupakan pendukung dan akan terus seperti itu,” tutup Gerrard.