Tengah Pekan Ini Bale Bakal Comeback

Gareth Bale bakal comeback tengah pekan ini. Bale bakal mainkan pertandingan perdananya lewat 2 bulan ketika Real Madrid berhadapan dengan tim divisi 3 di Copa del Rey.

Pada hari Rabu (29/11/2017) dinihari WIB, Madrid bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Fuenlabrada di Santiago Bernabeu lewat pertandingan babak 32 besar. Los Blancos diuntungkan dengan keunggulan 2-0 pada pertemuan pertama, 1 bulan yang lalu.

Bale absen sedari tampil lewat kemenangan atas Madrid dengan skor 3-1 di kandang Borussia Dortmund dalam laga lanjutan tahap grup Liga Champions pada bulan September. Biarpun sudah kembali fit, bintang sepakbola Wales tersebut dipercaya masih belum akan sampai pada keadaan fit sepenuhnya.

“(Bale) bakal bersama kami esok. Ide untuk ia ialah tampil di atas lapangan,” ucap pelatih Madrid Zinedine Zidane. “Saya berharap saksikan Bale dalam keadaan 100 persen selekas mungkin, namun saya tak dapat bilang kapan ia dapat sampai pada tingkat tersebut.”

“Saya anggap kalau dia oke. Hal yang penting adalah dia harus bermain dan di dalam permainan penuh sehingga langkah dia berikutnya akan semakin jelas untuk kami. Yang jelas idenya adalah dia akan bermain, tapi akan kami lihat seberapa besar kebugarannya.”

“Saya ingin melihat ketiganya, Cristiano (Ronaldo), Bale, dan (Karim) Benzema bermain bersama-sama karena sudah lama saya tidak melihat mereka bermain bersama,” Zidane menambahkan.

Meski Bale telah kembali, kapten sekaligus bek tengah Sergio Ramos masih akan absen karena patah hidung.