Usain Bolt Kecewa Pogba Tak Main di Laga Perdana

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, kita tahu adalah seorang fans setia Manchester United. Pertandingan pertama raksasa Liga Primer Inggris, itu pada Minggu 14 Agustus 2016, tidak dia lewatkan walau tengah berada di Rio de Janeiro untuk ikut serta turnamen Olimpiade 2016.

Bolt yang mencatatkan rekor untuk nomor lari 100 meter, seperti dilansir Squawka pada Senin 15 Agustus, gembira United mampu meraih hasil positif di markas Bournemouth. Akan tetapi ada kesedihan tersendiri lantaran Paul Pogba belum bisa dimainkan.

Pemain anyar The Red Devils yang jadi rekor transfer termahal sedunia itu memang membuat banyak pendukung MU bergairah menanti aksinya di atas lapangan. Salah satunya Bolt yang tidak sabar menanti gelandang muda termahal di dunia itu.

“Saya merasa sedih dia tidak tampil hari ini. Jose Mourinho sudah membangun skuat yang hebat, saya bakal menontonnya. Pogba resmi bergabung kembali dengan Manchester United, empat musim sesudah dia pergi dari Old Trafford ke Turin, hampir secara gratis.

Gelandang asal Prancis yang diklaim sebagai salah satu talenta terbaik di dunia itu baru bisa memperkuat klub anyarnya akhir pekan nanti. Manchester United bakal berhadapan dengan Southampton di Old Trafford.